Pertamina MOR I Raih International Council For Small Business Award 2016

OBROLANBISNIS.COM – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I berhasil menyabet penghargaan International Council For Small Business (ICSB) Award untuk kategori Business Practitioner dalam penyelenggaraan acara Gebyar UKM Indonesia 2016 di gedung RRI Kota Medan, (4/10/2016).

Pertamina mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan komitmen dalam mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengan (UKM) khususnya yang ada di Medan melalui dukungannya pada Usaha Batik Medan lewat CSR & Small Medium Enterprise Program and Partnership (SMEPP).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Rumerahwaty Berutu selaku Kepala Bidang Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumut kepada Pjs Area Manager SMEPP Sumbagut, Nova Seventrya BS mewakili GM MOR I.

“Penghargaan ini merupakan wujud dari komitmen Pertamina dalam mendorong pertumbuhan para pelaku UKM di wilayah operasional Pertamina. Diharapkan program CSR & SMEPP Pertamina dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan yang berkelanjutan,” ujar Nova.

Program CSR & SMEPP yang dilaksanakan Pertamina ditujukan untuk meningkatkan kemampuan usaha kecil mitra binaan Pertamina, agar menjadi mandiri sekaligus memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

ICSB Award 2016 yang mendapat dukungan dari Kementerian Koperasi & Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia ini memberikan penghargaan untuk beberapa kategori yang dihadiri oleh beberapa BUMN, BUMD, Bank, serta pelaku UKM.

Total penerima penghargaan sebanyak 11 instansi, terdiri dari 5 BUMN penerima penghargaan kategori Business Practitioner, 3 instansi akademis penerima penghargaan kategori Researcher & Academician, dan 3 instansi pemerintah penerima penghargaan kategori Police Maker. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market