Sun Life Financial Indonesia Merambah Pasar Mataram

OBROLANBISNIS.COM – PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) resmi membuka kantor Agency Development Centre Sun Life pertama yang berlokasi di Mataram.

Pembukaan kantor baru ini mencerminkan komitmen Sun Life dalam memberikan pengalaman asuransi terbaik melalui akses dan layanan yang lebih baik untuk nasabah di wilayah penyangga kota.

Dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti ruang rapat, ruang pelatihan, serta ruang ujian AAJI bagi para agen untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah, kantor baru ini bertujuan untuk membantu masyarakat lokal memperoleh informasi menyeluruh tentang produk perlindungan jiwa untuk mewujudkan kualitas hidup yang #lebihbaik.

“Peresmian kantor Agency Development Centre pertama di Mataram merupakan salah satu tonggak pencapaian baru bagi Sun Life. Pembukaan kantor baru ini juga menegaskan komitmen kuat kami terhadap pasar Indonesia. Kami percaya pada prospek pasar di Indonesia dan ingin membantu pasar ini untuk terus tumbuh dengan memperluas jangkauan pasar asuransi kami,” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia.

Mataram dinilai sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang cepat di Indonesia. Berdasarkan data Rencana Tata Ruang Wilayah Nasional Pemerintah Kota Mataram, kota ini ditunjuk sebagai pusat kegiatan nasional yang berfungsi sebagai gerbang dan simpul utama jalur transportasi, aktivitas perdagangan, dan jasa untuk tingkat wilayah.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market