LAPK: Masih Banyak Pengelola Parkir ‘Nakal’ di Medan

Sementara itu, Madli salah seorang warga Kota Medan yang diminta komentarnya terkait penaripan tarif parkir oleh pengelola perpakiran yang tidak wajar, mengatakan Pemko Medan seakan tutup mata atas persoalan yang cukup lama terjadi di Medan. “Walaupun peraturan telah dibuat pemerintah, namun pengelola parkir tetap dengan seenaknya menarifkan harga yang cukup tinggi dari aturan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Seperti pengalamannya ketika parkir di areal Perkantoran Forum Nine (9) yang berada di Jalan Imam Bonjol persisnya di depan Lippo Mall, dirinya heran karena pihak petugas pengelola parkir menuliskan nilai rupiah yang begitu fantastis bagi pengendara roda dua atau sepeda motor (kereta). “Sekali parkir Rp 5.000 yang tertulis di kertas parkir atasnama ISS Parking Management,” bebernya.

Madli menilai, harusnya yang wajar saja pengelola parkir meminta mengenakan tarifnya. Karena posisi parkir bukan berada di dalam perkantoran tersebut melainkan areal luar halaman kantor yang berdekatan dengan badan jalan.

“Mungkin keluhan ini bukan saya saja yang mengalaminya, bisa jadi pada pengendara bermotor yang parkir di lokasi tersebut,” cetusnya. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *