Sun Life Garap Perlindungan Kesehatan dan Kelola Dana Pensiun Dosen Universitas Sanata Dharma

Dengan tersedianya perlindungan kesehatan serta tabungan dana pensiun diharapkan dapat memotivasi para dosen untuk terus meningkatkan sumbangsih mereka bagi kemajuan pendidikan di Indonesia tanpa perlu khawatir mengenai keadaan keuangan pribadi mereka.

“Melalui kerjasama dengan Sun Life untuk menyediakan perlindungan kesehatan dan tabungan dana pensiun, kami dapat memberikan rasa aman bagi dosen dan pegawai sehingga mereka bisa bekerja dengan produktif dan efektif. Kami percaya bahwa perlindungan kesehatan serta tabungan dana pensiun tidak akan lagi menjadi sumber kekhawatiran bagi dosen dan pegawai karena keahlian Sun Life di bidang penyediaan perlindungan akan membantu mereka meraih keamanan keuangan,” kata Johanes Eka Priyatma, Rektor Universitas Sanata Dharma.

Saat ini, Sun Life melayani 13 nasabah perusahaan dan bertanggung jawab atas lebih dari 1.000 karyawan di perusahaan tersebut. Sun Life memiliki lebih dari 9.000 agen dan 106 kantor pemasaran konvensional dan 55 kantor pemasaran syariah di seluruh Indonesia, yang memungkinkan perusahaan menyediakan layanan lebih baik di 69 kota, termasuk Yogyakarta. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market