Chubb Life Indonesia Luncurkan Loyalty Link dan Global Equity Fund (Syariah)

OBROLANBISNIS.COM – PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life), hari ini (18/10/2016), mengumumkan peluncuran produk asuransi jiwa unit link terbarunya bernama Loyalty Link dan fund terbaru yaitu Global Equity Fund (Syariah).

Loyalty Link adalah produk asuransi jiwa unit link yang hadir untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan memberikan perlindungan optimal tanpa memerlukan pemeriksaan medis*, dengan nilai pertanggungan hingga Rp 10 miliar.

Bacaan Lainnya

Produk ini juga menawarkan sejumlah perlindungan dan juga potensi investasi maksimal melalui beragam pilihan fund. Keunggulan produk ini mencakup: Pemberian loyalty bonus kepada pemegang polis; Perlindungan kematian karena sebab apapun sampai dengan usia 100 tahun; Perlindungan kematian karena kecelakaan, cacat tetap dan total sampai dengan usia 65 tahun.

Global Equity Fund (Syariah) hadir untuk memberikan berbagai pilihan investasi kepada semua pemegang polis Unit-Link Chubb Life, baik untuk produk baru kami Loyalty Link maupun produk-produk unit-link Chubb Life lainnya.

Fund ini akan membantu nasabah memperoleh pertumbuhan modal melalui investasi untuk Efek Luar Negeri yang memenuhi Prinsip Syariah di Pasar Modal. Sebesar 85% dana investasi di Global Equity Fund (Syariah) akan dialokasikan pada Efek Syariah Luar Negeri, yang dimuat dalam Daftar Efek Syariah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *