Chubb Life Indonesia Luncurkan Loyalty Link dan Global Equity Fund (Syariah)

Presiden Direktur Chubb Life, William O’Brien Johnston yang akrab disapa Bill Johnston mengatakan, Chubb Life senantiasa berupaya untuk memperluas dan memfokuskan diri dalam merebut peluang pasar dengan melahirkan produk-produk asuransi berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan perlindungan jiwa sekaligus investasi.

Bacaan Lainnya

“Kami bangga dapat menghadirkan produk dan fund berkualitas seperti Loyalty Link dan Global Equity Fund (Syariah) di Indonesia. Sebagai Craftsmen of Insurance (pekerja terampil asuransi) yang bekerja dengan hati dan didukung oleh proses eksekusi yang unggul, kami secara cermat memahami, merancang, memberikan perlindungan asuransi dan layanan istimewa bagi para nasabah. Komitmen kami adalah akan terus menciptakan produk asuransi yang berkualitas untuk dapat melayani kebutuhan nasabah kami yang terus bertumbuh,” papar Bill Johnston.

Produk asuransi jiwa unit link Loyalty Link dan Global Equity Fund (Syariah) ini akan tersedia di 15 kantor pemasaran Chubb Life yang ada di seluruh Indonesia. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *