Pegadaian: Masyarakat Sumut – Aceh Sudah Melek Berinvestasi Masa Depan

  • Whatsapp

OBROROLANBISNIS.COM – Tabungan Emas milik PT Pegadaian (Persero) kian diminati masyarakat Sumut – Aceh. Tercatat, setiap bulannya mengalami pertumbuhan nasabah Tabungan Emas Pegadaian.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono mengatakan, masyarakat sudah melek untuk berinvestasi masa depan. Salah satunya dengan Tabungan Emas.

Bacaan Lainnya

“Tabungan Emas baru dua tahun terakhir ini dirilis PT Pegadaian (Persero). Alhamdulillah, cukup diminati oleh masyarakat yang memilih Tabungan Emas sebagai pilihan berinvestasi masa depan,” kata Ketut, Senin (25/10/2016).

Sejak hadir di tahun 2014, kata Ketut, permintaan nasabah Tabungan Emas meningkat pesat. Di Kanwil I Medan sudah lebih dari 30 ribu lebih nasabahnya. “Diprediksi tahun ini, akan tembus lebih dari 40 ribu lebih nasabah Tabungan Emas untuk wilayah Sumut – Aceh,” ujarnya.

Menurut Ketut, produk Tabungan Emas diminati dari semua golongan dan profesi, mulai dari PNS, BUMN/BUMD, corporate, mahasiswa dan masyarakat awam itu sendiri, yang menjadikan Tabungan Emas sebagai aset investasi masa depan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *