Pegadaian: Masyarakat Sumut – Aceh Sudah Melek Berinvestasi Masa Depan

Sementara itu, Kepala Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Lintong Parulian Panjaitan menambahkan, bukan hanya Tabungan Emas yang dipilih masyarakat sebagai pilihan berinvestasi. “Logam Mulia jenis Antam dengan sistem kredit dan pembelian tunai juga diminati,” katanya.

Lintong mengatakan, dalam pemasaran yang dilakukan PT Pegadaian dilakukan dengan cara mengadakan pertemuan dengan para ibu-ibu arisan, pengajian, ke kantor-kantor, ke sekolah, ke kampus-kampus, ke perusahaan dan pabrik-pabrik.

“Pegadaian menyiapkan emas batangan berapapun besarnya yang diinginkan masyarakat. Ini untuk mengantisipasi banyaknya permintaan emas batangan dari nasabah yang membutuhkannya, ” ucap Lintong.

Lintong menjelaskan, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan membukukan kredit tabungan emas konvensional periode bulan September 2016 sebesar Rp 4.081.588.847.

Angka ini mengalami peningkatan sebesar 17,31 person dari bulan lalu, dengan jumlah nasabah sebanyak 664 orang.

“Untuk tabungan emas syariah kita membukukan Rp 1.244.470.606. Peningkatannya 43,83 person dari bulan lalu dengan jumlah nasabah sebanyak 423 orang,” jelasnya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market