Pegadaian Gandeng Tukang Betor Promosikan Produk

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.COM – PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menggandeng tukang beca bermotor (betor) untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Betor di Kota Medan, salah satu alat transportasi darat yang sudah familiar di tengah masyarakat dan banyak dipergunakan oleh berbagai pihak untuk mensosialisasikan suatu program.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan membagikan tenda pelindung berlabel promo Pegadaian kepada 32 abang betor, yang diserahkan langsung oleh Ketut Suhardiono sebagai Pimpinan Wilayah didampingi Deputi Bisnis Area Medan I Jansen Siahaan, Deputi Adm Supporting Panji Parangkunang dan Kepala Humas Lintong Parulian Panjaitan, Rabu (26/10/2016).

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono mengatakan, kegiatan ini salah satu upaya Pegadaian mendekatkan diri ke tengah masyarakat, agar memahami produk-produk yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku usaha yang membutuhkan modal pinjaman.

“Pegadaian merupakan salah satu perusahaan milik BUMN yang hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam urusan tambahan modal usaha,” kata Ketut, sapaan akrabnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *