Wujudkan Raja Digital | Telkomsel Gandeng ESQ

OBROLANBISNIS.COM – Telkomsel bekerjasama dengan ESQ untuk menyediakan solusi layanan komunikasi terpadu bagi para anggota komunitas ESQ. Bersama lembaga profesional untuk pelatihan sumber daya manusia tersebut, Telkomsel juga menghadirkan Kantin Digital untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi jual beli dan pembayaran secara non tunai melalui layanan TCASH bagi para pelaku usaha kecil menengah (UKM) di lingkungan ESQ Tower.

Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid mengatakan, sebagai operator seluler terdepan di Indonesia, Telkomsel terus berupaya membangun ekosistem digital yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Selain menggelar infrastruktur jaringan broadband berkualitas secara agresif, kami juga menyediakan berbagai pilihan solusi layanan digital untuk melayani kebutuhan digital lifestyle masyarakat Indonesia,” katanya.

Beberapa tahun terakhir perkembangan bisnis yang dilakukan oleh pelaku UKM semakin mengarah ke pasar modern dan global sehingga dukungan teknologi informasi dan komunikasi menjadi sangat diperlukan oleh segmen UKM sebagai salah satu faktor keberhasilan bisnis.

Pendiri ESQ Group Ary Ginanjar Agustian mengatakan, percaya kualitas layanan yang dihadirkan Telkomsel mampu mengakomodasi kebutuhan digital lifestyle anggota komunitasnya. “Kami berharap Telkomsel dapat memperluas dukungan untuk memfasilitasi lini bisnis ESQ lainnya,” katanya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market