Pertamax Turbo Mengaspal di Batam

OBROLANBISNIS.com – Sebagai bentuk inovasi dan menjawab tantangan akan kebutuhan bahan bakar yang berkualitas, PT Pertamina (Persero) Marketing Region I Sumbagut meluncurkan varian BBM baru yaitu Pertamax Turbo yang berlokasi di SPBU 11.294.703 Jalan Yos Sudarso, Baloi Kolam, Batam.

Kota Batam menjadi kota pertama di Sumatera dan yang pertama di luar Pulau Jawa yang meluncurkan produk Pertamax Turbo. Pertamax Turbo adalah jenis bahan bakar minyak untuk kendaraan dengan angka oktan 98.

Bacaan Lainnya

Saat ini, di provinsi Kepulauan Riau terdapat 10 dari 48 SPBU yang melayani penjualan Pertamax Turbo dan dalam waktu dekat jumlah tersebut akan bertambah. Untuk wilayah Batam dijual dengan Rp 8.850 per liter. Kualitas BBM Pertamax Turbo juga jauh lebih baik sehingga membuat akselerasi mesin lebih baik dan gas buang mesin kendaraan lebih ramah lingkungan.

Pada peluncuran Pertamax Turbo kali ini, Pertamina melakukan initial filling ke mobil Lamborghini sebagai official partner Pertamax Turbo. Dengan diluncurkannya Pertamax Turbo membuat varian bahan bakar khusus Pertamina bertambah. Sebelumnya Pertamina telah memiliki beberapa bahan bakar berkualitas seperti Pertalite, Pertamax, Dexlite dan Pertamina Dex. Pertamina berharap dengan diluncurkannya produk Pertamax Turbo membuat konsumen menjadi lebih mudah untuk mencari dan memilih bahan bakar yang terbaik untuk kendaraannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *