Geisha Hibur Pengunjung Pertamina Day ‘Green Fair 2016’

OBROLANBISNIS.com – Group band Geisha tampil menghibur pengunjung Pertamina Day ‘Green Fair 2016’ yang berlangsung di Center Point Medan, Sabtu (5/11/2016).

Ratusan pengunjung membludak ingin menyaksikan aksi Momo vokalis Geisha yang tampil dengan celana jeans merah perpaduan baju blush putih berjaket kain biru.

Sebelum tampil, Giesha menyapa pengunjung yang memadati Pertamina Day. “Selamat malam Medan,” ucap Momo.

Sontak suasana riuh menyapa artis kebanggaan para pengunjung. Momo beserta personil Geisha cukup memberikan hiburan dengan berbagai tembang lagu hits Geisha.

Seperti diketahui, PT Pertamina (Persero) menggelar Pertamina Days ‘Green Fair 2016’ yang berlangsung selama tiga hari (4-6 November 2016), di Center Point Medan.

Pertamina Days hadir dengan beragam edukasi dan informasi untuk masyarakat Kota Medan dan sekitarnya, yang dikemas menarik dan interaktif.

Sebelumnya, Pertamina Days ‘Green Fair 2016’ yang dibuka oleh General Manager Pertamina Marketing Operation Region I Sumbagut, Romulo Hutapea dan Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 59.

Pertamina Days merupakan media untuk menyebarkan informasi tentang proses bisnis Pertamina kepada masyarakat.

Diharapkan masyarakat dari berbagai kalangan dan jenjang usia, bisa memahami bisnis bidang energi, pengembangan teknologi dan prestasi Pertamina yang diraih selama ini. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market