Global Prima Charity Community Diresmikan

OBROLANBISNIS.com – Global Prima Charity Community (GPCC) telah diresmikan. Peresmian itu disaksikan Ketua Pembina GPCC Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn, Kepala SMA Global Prima Indra Kesuma SPd, Kepala SMP Maria Linda SPd, Kepala SD Global Prima Yubaniar Pratiwi SS MS, Kepala Sekolah PG/TK Loni Arti Keliat, Penasehat, Ketua Harian serta para orang tua siswa, serta seluruh siswa/i Global Prima School mulai dari tingkat PG-TK-SD-SMP-SMA.

Ketua Pembina GPCC Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn mengatakan, GPCC merupakan kegiatan positif dan mulia untuk bekal ataupun tabungan kita di dunia dan akhirat. “GPCC adalah wadah untuk mengulurkan tangan kepada sesama yang membutuhkan,” katanya.

Bacaan Lainnya

GPCC merupakan wadah bagi keluarga besar Global Prima School untuk beramal kepada sesama yang membutuhkan bantuan, dan dana yang terkumpul akan di sumbangkan kepada korban-korban bencana alam, panti asuhan, panti jompo, rumah ibadah dan lain-lain. Hal ini sesuai dengan motto yakni setitik kasih sejuta harapan.

“GPCC mampu memberikan yang terbaik kepada siapa saja yang bener-benar membutuhkan bantuan. Untuk itu, GPCC sangat mengharapkan informasi yang akurat dari masyarakat,” ujarnya.

Kepala SMA Global Prima Indra Kesuma SPd menuturkan, dengan kegiatan tersebut, diharapkan anak-anak memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap orang-orang disekitarnya.

Hal senada dikatakan Kepala SMP Global Prima Maria Linda SPd yang mengaku, anak-anak harus sejak dini dididik untuk hal–hal yang baik. “Kita harus senantiasa mampu bersyukur dengan apa yang kita dapat saat ini, dengan mewujudkan secara kongkrit, hidup harus berbagi. Dengan kegiatan GPCC anak-anak akan menjadi generasi penerus yang handal disegala bidang,” ujarnya.

Kepala SD Global Prima Yubaniar Pratiwi SS MS menambahkan, kegiatan tersebut merupakan wujud hidup bersosial dan berbagi kepada orang yang sangat membutuhkan.

Kepsek PG/TK Global Prima Loni Arti Keliat mengaku, kegiatan GPCC tersebut sangat bermanfaat. “Terimakasih kepada Global Prima School karena GPCC memberikan kesempatan untuk kita berbuat kebajikan,” tambahnya. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *