Inilah Versi Digital Matahari Department Store

Alur transaksi yang terjadi dalam MatahariStore.com akan ditangani oleh MatahariMall.com, mulai dari konten/tampilan produk, pembayaran produk, hingga ke pembayaran dan pengiriman barang.

Selain itu, sebagaimana MatahariMall.com merupakan pelopor O2O (Online-to-Offline) di Indonesia, MatahariStore.com juga dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pelanggan untuk membayar, menerima, dan mengembalikan produk pilihan mereka di seluruh titik Pick up & Pay MatahariMall.com yang berjumlah 649 di seluruh Indonesia.

“Kala MatahariMall.com menawarkan lebih dari berbagai jenis pilihan barang dan melayani pasar dengan cakupan yang sangat luas, MatahariStore.com lebih terfokus kepada fashion, mengandalkan kepercayaan dari pasar yang telah dibangun selama ini,” ujar Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com.

“Saat ini, pasar digital di Indonesia masih menyimpan peluang yang luar biasa. Kolaborasi antara MatahariMall.com dan MatahariStore.com menjadi sinergi strategis antara kedua perusahaan di bawah naungan Lippo Group untuk memaksimalkan potensi pasar Indonesia.” (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market