Telkomsel IndonesiaNEXT | Get Inspired Be The Next

OBROLANBISNIS.com – Dalam upaya mendukung generasi muda untuk mempersiapkan diri bersaing secara global di tingkat internasional, Telkomsel menggelar IndonesiaNEXT, sebuah program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) berupa program sertifikasi keahlian profesi bagi mahasiswa, khususnya di era digital.

Mengambil tema “Get Inspired, Be The Next”, IndonesiaNEXT bertujuan untuk meningkatkan kapasitas mahasiswa dalam menghadapi persaingan global yang lebih kompetitif.

Bacaan Lainnya

Program ini akan diselenggarakan secara roadshow di enam kota, yaitu Surabaya, Medan, Jakarta, Bandung, Makassar dan Yogyakarta. Setiap roadshow akan diisi dengan rangkaian acara berupa seminar yang akan memberikan inspirasi bagi para mahasiswa, workshop di bidang kreatif digital dan ditutup dengan program pelatihan dan ujian sertifikasi tingkat nasional maupun internasional.

Peserta yang lulus dari ujian sertifikasi tersebut akan mendapatkan sertifikat keahlian yang dapat digunakan oleh para mahasiswa sebagai Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI).

Pada tahap akhir, akan dipilih 18 peserta terbaik yang berkesempatan untuk mengikuti short course di perusahaan digital ternama kelas dunia.

Executive Vice President Area Sumatera Bambang Supriogo mengatakan, sebagai perusahaan yang turut bertanggung jawab dalam memajukan generasi muda Indonesia, Telkomsel berupaya untuk mendukung pengembangan kemampuan dan pengetahuan mahasiswa dalam rangka meningkatkan daya saing di tingkat internasional.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *