Datsun Xplore Your Style Sambangi Kota Pahlawan Tantang Kreatifivitas Para Risers

Christian menambahkan, pemilihan Surabaya sebagai salah satu kota dalam rangkaian Datsun Xplore Your Style 2016 bukanlah tanpa alasan. Antusiasme para risers di Surabaya terhadap brand Datsun selalu tinggi.

Bacaan Lainnya

“Selain itu, kami menilai individual dan industri kreatif di Surabaya terbilang sangat berpotensi sehingga kami ingin masyarakat terus berkembang dan berinovasi, termasuk dalam hal modifikasi mobil. Kami harap para peserta yang berpartisipasi dapat terus berusaha menunjukkan kemampuannya untuk bersaing menjadi yang terbaik nantinya,” katanya.

Tingkat kreativitas yang tinggi pada Datsun Xplore Your Style dari tahun ke tahun juga menjadi tantangan tersendiri bagi National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA) selaku juri yang ditunjuk dalam rangkaian proses penilaian tahun ini.

Arie Adrianus, perwakilan juri modifikasi dari NMAA menuturkan, sulit bagi pihaknya untuk menilai hasil karya arek-arek Suroboyo yang impresif dan kompetitif, apalagi dari 54 peserta yang ada kami harus memilih satu regional champ dari Surabaya untuk mengikuti babak nasional final nanti di Jakarta.

Penilaian akan dilakukan di beberapa kriteria, seperti eksterior, interior, audio (tech dan gadget), suspensi dan undercarriage. Tak hanya melihat nilai estetika yang tinggi, para peserta juga diharapkan untuk selalu memperhatikan dua aspek penting lainnya, yaitu kenyamanan dan keselematan berkendara.

Hal ini harus ditekankan karena Datsun Xplore Your Style merupakan kompetisi modifikasi mobil yang mengutamakan prosedur keamanan bagi setiap pesertanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *