Kolaborasi Sun Life – ALEXA Wujudkan Indonesia #LebihBaik

OBROLANBISNIS.com – Sun Life Financial Indonesia, sebuah perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, berkolaborasi dengan grup musik ALEXA untuk mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki semangat persatuan dalam kemajemukan.

Sebelumnya di tahun ini, Sun Life Financial telah menyelesaikan proses integrasi bisnis CIMB Sun Life dan Sun Life Financial Indonesia ke dalam merek Sun Life sebagai langkah kunci untuk memenuhi kebijakan kepemilikan tunggal di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Melalui integrasi bisnis yang sebelumnya telah diselesaikan, kami dapat lebih meningkatkan kapasitas untuk melayani nasabah kami. Kami pun dapat mendorong investasi yang lebih efisien dalam teknologi dan inisiatif produk di bawah satu merek dengan semangat untuk mewujudkan Indonesia #LebihBaik,” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia dalam siaran persnya yang diterima, Sabtu (19/11/2016).

Sun Life memandang semangat Indonesia #LebihBaik dari perspektif yang lebih luas, tidak hanya dari segi kemapanan finansial. Indonesia #LebihBaik juga bermakna Indonesia yang lebih kuat dan bersatu.

“Terlepas dari apa yang kami lakukan, kami percaya bahwa ada banyak cara untuk menyampaikan pesan-pesan positif akan persatuan. Salah satunya adalah melalui musik. Musik merupakan bahasa yang universal, disukai oleh banyak orang, serta dapat membawa perubahan. Kami percaya bahwa musik adalah media yang paling sesuai untuk menyampaikan pesan kami kepada masyarakat Indonesia. ‘Brighter as One’, yang dibawakan oleh ALEXA, memiliki melodi yang catchy dan mengandung pesan positif, serta lirik yang memotivasi akan pentingnya persatuan yang sejalan dengan tujuan Sun Life dalam menciptakan Indonesia yang lebih baik,” jelas Elin.

Indonesia merupakan negara dengan tingkat kemajemukan yang tinggi dengan budaya dan bahasa yang beraneka ragam. Oleh karena itu, pengadopsian nilai dari Bhinneka Tunggal Ika (berbeda-beda tetapi tetap satu) sebagai semboyan nasional untuk bangsa di masa kini tentunya masih sangat relevan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *