Sabtu – Minggu di Medan | Sejumlah Artis Ibukota Isi Konser Spektakuler MAXcited

Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat kota Medan dengan cara mendaftarkan diri secara online di http://telkomsel.com/maxcited untuk mendapatkan secara gratis tiket masuk.

Bacaan Lainnya

Di lokasi kegiatan Telkomsel telah menyediakan beberapa area yang bisa dikunjungi dan sekaligus bisa turut serta dalam berbagai kompetisi yang diselenggarakan di dalamnya.

Misalnya diarea VideoMAX ada booth Mini Hooq, Vui Corner, Movie Talk dan fun area yang bertemakan film dan video. Sementara di area MusicMAX, tersedia booth Langit Musik, Guvera, Joox, Smule dan Prambors. Di masing-masing booth tersebut, Telkomsel juga mengadakan games unik dengan beragam hadiah menarik. Yang tidak kalah seru, pengunjung juga bisa menikmati 360 concert box dengan teknologi mutakhir.

Area yang tidak kalah seru ialah di Area GameMAX. Di Area ini akan digelar turnamen game Vainglory, Clash Royale dan Let’s Get Rich dengan hadiah puluhan juta rupiah saldo Tcash untuk setiap turnamen games. Turnamen ini sebagai apresiasi bagi pelanggan setia yang hobi bermain games.

Bagi yang suka eksis dengan di depan kamera, Telkomsel juga menyediakan sarana untuk menyalurkannya, yakni MAXcited E-Broadcaster Hunt. Peserta cukup beraksi di lokasi yang telah disediakan lalu mengupload hasil rekaman ke media sosial masing-masing dengan caption yang menarik dan hashtag #MAXcitedMDN untuk kota medan.

Lalu ajak pengikut untuk membagikan atau like video dengan durasi maksimal satu menit. Peserta yang beruntung akan mendapatkan hadian iPhone 7, Kamera dan saldo Tcash senilai Rp 15 juta. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *