Telkomsel Datangkan Belasan Artis Hibur Masyarakat Kota Medan Melalui Konser MAXcited

OBROLANBISNIS.com – Telkomsel menggelar MAXcited, festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif spesial bagi pelanggan Telkomsel di empat kota.

MAXcited diadakan pada 26-27 November 2016 di Lanud Soewondo (Ex-Polonia) Medan dan Lapangan Kodam Brawijaya Surabaya, 3-4 Desember 2016 di Area Parkir Trans Studio Makassar dan 10-11 Desember 2016 di Lanud Sulaiman Bandung.

Bacaan Lainnya

General Manager Sales Region Sumbagut Nurcahyo Priyadi mengatakan, MAXcited merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan yang telah memanfaatkan beragam layanan hiburan digital Telkomsel, mulai dari musik, film, hingga games.

“Sesuai dengan tema MAXcited ‘Sing, Watch, Play’, kami berharap pelanggan dan masyarakat dapat merasakan digital experience yang maksimal dan tentunya excited dalam menikmati festival hiburan yang menyenangkan dan tak terlupakan ini,” ucapnya.

Layanan musik digital yang tersedia di lokasi event dapat dinikmati di area MusicMAX yang didukung sejumlah aplikasi music streaming, seperti LangitMusik, Joox, Smule, Guvera, dan Prambors FM. Di zona musik ini, pelanggan dapat menikmati suasana konser musik yang mengagumkan dari seluruh sudut pandang secara 360 derajat.

Pelanggan yang tertarik merasakan asyiknya menonton film dan video digital dapat mengunjungi area VideoMAX. Terdapat Mini Hooq dan Viu Corner yang akan memanjakan pelanggan dengan pengalaman menonton film terbaik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *