Mau HP Gratis dari Smartfren? Ini Caranya !!!

“Jadi masyarakat tidak perlu repot untuk memikirkan kapan paket kuotanya habis. Ini merupakan bagian dari komitmen Smartfren untuk terus memberikan kemudahan akses komunikasi bagi masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Tak sampai disitu, Smartfren juga memberikan hadiah menarik setiap pengunjung yang membeli produk Smartfren. “Hadiah menarik diberikan selama pamaran berlangsung,” ucapnya.

Seorang pengunjung pameran, Ardi mengaku senang memakai provider dari Smartfren. Pasalnya, provider Smartfren sangat membantu dalam mengerjakan tugasnya.

“Kebetulan saya membutuhkan jaringan cepat, dan Smartfrenlah yang mampu menjawabnya. Selain jaringannya cukup lancar, kuota yang diberikan juga cukup besar,” ungkapnya.

Pengunjung lainnya, Ivan Lubis mengungkapkan, jaringan Smartfren memberikan kemudahan dalam komunikasi. Bahkan, jaringan 4G telah menyebar ke pelosok di Indonesia, khususnya Sumatera Utara.

“Saya sangat senang menggunakan jaringan 4G dari Smartfren, karena saat menggunakan layanan video call (Volte), jaringannya tidak terputus. Bahkan ketika hujan deras sekalipun. Sebab, Smartfren menggunakan optik tanam dan kabel yang membuat jaringan Smartfren stabil,” pungkas Ivan. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market