Pengusaha Teknisi HP di Millenium ICT Center Galang Dana Gempa Pidie Jaya

OBROLANBISNIS.com – Aksi solidaritas untuk membantu korban gempa di Pidie Jaya, Aceh terus mengalir. Tak ingin ketinggalan membantu sesama, para sejumlah pengusaha teknisisi HP (handphone) menggalang dana untuk korban gempa Pidie Jaya, Aceh, dilakukan oleh para teknisi HP, Senin (12/12/2016).

Teknisi HP yang tergabung dalam Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perkumpulan Pengusaha Teknisi HP Indonesia (PPSHI) Sumut sambil membawa kotak menyambangi pengunjung dan pemilik counter HP di Millenium ICT Center. Alhasil, dalam waktu satu jam total dana yang terkumpul berjumlah Rp 5.200.000.

Ketua DPW PPSHI Sumut, Ivan Lubis mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud solidaritas serta dukungan moral kepada korban gempa Pidie Jaya, Aceh yang terkena gempa.

“Musibah yang melanda Pidie Jaya, Aceh bukan hanya duka bagi Ibu Pertiwi, namun duka bagi seluruh rakyat Indonesia. Aksi solidaritas kita dilakukan karena para teknisi HP merasa terpanggil untuk menggalang dana membantu korban saudara kita yang terkena gempa,” katanya.

Dana yang terkumpul akan diserahkan langsung kepada para korban gempa. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dari saudara- saudara kita,” ucapnya.

Rizal Arsyad Dini Trainer Borneo Flasher Indonesia (Trainer Teknisi HP Indonesia -Malaysia) mengaku, aksi sosial untuk membantu korban gempa Pidie Jaya, Aceh ini juga dilakukan para teknisi se- Indonesia.

“Alhamdulillah dana yang terkumpul hingga hari ini berjumlah Rp 52.315.000. Dana ini akan kita serahkan langsung kepada para korban gempa,” jelasnya.

Manager Marketing Millenium ICT Center, Machruzar memberi apresiasi aksi sosial yang dilakukan oleh teknisi HP. “Kita sangat mendukung dengan kegiatan yang dilakukan teknisi HP yang tergabung dalam DPW PPSHI Sumut ini,” ucapnya.

Machruzar mengatakan, pihak Millenium ICT Center juga akan melakukan aksi penggalangan dana untuk para korban gempa Pidie Jaya. “Dana yang terkumpul akan kita serahkan langsung kepada para korban,” pungkasnya. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market