‘Tantangan Sambal ABC’ bagi Pecinta Kuliner Indonesia

OBROLANBISNIS.com – Kuliner Indonesia sungguh beragam dan kaya akan cita rasa. Seiring dengan perkembangan gaya hidup modern, Heinz ABC menyadari pentingnya masyarakat Indonesia untuk menghargai dan melestarikan makanan lokal Indonesia. Untuk itulah Heinz ABC meluncurkan ‘Tantangan Sambal ABC’.

Umumnya sambal hanya dikonsumsi dengan beberapa jenis makanan, padahal ragam kuliner khas nusantara seperti Gudeg, Kerak Telor, Sate Kambing, Bakpia dan bahkan Es Krim Vanila, akan semakin lezat apabila dinikmati dengan Sambal ABC.

Dengan menambahkan cita rasa baru berupa kesegaran saos sambal ke dalam setiap jenis makanan, Heinz ABC ingin membuat kuliner Indonesia menjadi semakin populer.

“Sejalan dengan komitmen Heinz ABC untuk selalu meningkatkan cita rasa kuliner Indonesia, kami berkolaborasi dengan Chef Bara Pattiradjawane untuk mengajak masyarakat Indonesia mencicipi beragam kuliner khas nusantara dengan Sambal ABC untuk mendapatkan rasa yang lebih kaya dan beragam. Yang unik dari ‘Tantangan Sambal ABC’ adalah pemilihan jenis kuliner yang khas dari setiap kota yang kita kunjungi, yang lazimnya tidak dimakan dengan sambal,” ujar Anissa Ardiellaputri sebagai Brand Manager Heinz ABC.

“Melalui Tantangan Sambal ABC ini, kami berharap masyarakat Indonesia khususnya warga Medan dapat lebih berani bereksplorasi mencoba berbagai jenis makanan dengan sambal dan semakin mencintai kuliner lokal khas nusantara,” ungkapnya.

‘Tantangan Sambal ABC’ merupakan salah satu tantangan kuliner terbesar di Indonesia, dimana Heinz ABC akan menantang sekitar 6000 orang di 5 kota besar, seperti Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bandung dan Medan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market