‘Tantangan Sambal ABC’ bagi Pecinta Kuliner Indonesia

Hingga saat ini, Chef Bara dan food truck ‘Tantangan Sambal ABC’ telah berhasil menantang lebih dari 5,300 masyarakat di Yogyakarta, Surabaya, Jakarta dan Bandung untuk menyicipi makanan khas daerah mereka dengan Sambal ABC dan mendorong mereka untuk berani bereksplorasi dan kembali menemukan kecintaan terhadap makanan khas daerahnya.

Setelah Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, dan Bandung, sekarang ‘Tantangan Sambal ABC’ berkunjung ke kota terakhir, Medan, untuk menantang warga lokal untuk menyicipi cakwe, otak-otak, lontong sayur dan es krim vanila dengan Sambal ABC.

Bacaan Lainnya

“Kami ada di Medan mulai 10 – 14 Desember 2016. Kami sangat bersemangat untuk mengajak masyarakat di Medan untuk bergabung dengan kami di berbagai tempat keramaian di Medan seperti Kampung Deli, Mie Aceh Titi Bobrok, Cafe Tialif, Warkop Elizabeth, Medan Warkop, Chirurgie Café, Merdeka Walk, dan tempat-tempat lainnya, mengajak warga Medan bereksplorasi dan mendapatkan kejutan rasa baru yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya,” ujar Chef Bara.

Tantangan pertama yang diadakan oleh Heinz ABC ini telah berhasil menarik perhatian banyak warga di kota-kota besar di Indonesia, dimana tercatat sebanyak lebih dari 6,000 orang dari 5 kota besar berpartisipasi dalam tantangan ini.

“Sungguh luar biasa rasanya dapat berkesempatan untuk melestarikan kuliner khas Indonesia sekaligus meraih apresiasi yang sangat baik karenanya. Saya dapat meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa ini bukanlah akhir dari aktivitas-aktivitas Heinz ABC ke depannya, dan kami akan menjadikan pencapaian ini sebagai motivasi kami untuk terus berusaha meningkatkan kualitas rasa kuliner nusantara,” ucap Anissa. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *