Inilah Jawara Ultimate Champion Datsun Xplore Your Style 2016

Sementara itu, Evan dari Auto Concept berhasil menjadi pemenang regional champ Surabaya dan runner up ultimate champ setelah unggul di empat kategori penilaian. Evan memiliki nilai lebih pada detail craftmanship yang rapi dan sempurna di seluruh bagian dengan spesifikasi modifikasi dan desain terkini.

Harpit dari Creative Audio Modified yang memenangkan regional champ Medan keluar sebagai 2nd runner up ultimate champ dengan mengambil tema street racing dengan modifikasi lengkap di setiap lini. Harpit memodifikasi sektor kaki dengan menggunakan air suspension dan big brake kit untuk pengereman.

Selain itu, Harpit memaksimalkan perangkat car entertainment maksimal dengan menggunakan bagasi Datsun GO+ yang luas untuk menaruh perangkat audio serta monitor. Sentuhan street racing terasa kuat di area interior karena diperkuat dengan tabung NOS dan aksen interior dengan material suede.

Tomi kagum dan terpacu untuk bisa lebih kreatif setelah melihat hasil karya dari teman-teman peserta lainnya. Saya berterima kasih kepada Datsun atas kesempatan yang diberikan pada para peserta karena Datsun telah mengapresiasi kreativitas dan potensi terpendam dari tiap-tiap risers.

Perwakilan juri dari National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA) Eric Setio Prabowo menjelaskan kualitas yang dihasilkan para modifikator dalam melakukan modifikasi pada mobilnya menunjukkan jika Datsun memiliki keungulan untuk mengubah persepsi masyarakat tentang produk LCGC.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market