Telkomsel Sukses Kawal Event Natal Nasional di Humbahas

OBROLANBISNIS.com – Telkomsel sukses mengawal kebutuhan komunikasi masyarakat pada Perayaan Natal Nasional 2016 yang dipusatkan di Humbanghasundutan (Humbahas).

Sebelumnya, selain melakukan aktivitas optimalisasi jaringan, Telkomsel juga meningkatkan kapasitas jaringan guna mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama event berlangsung di seluruh titik penting pada kegiatan ini.

Direktur Network Telkomsel Sukardi Silalahi yang turut hadir diacara ini mengatakan, kebutuhan telekomunikasi biasanya cenderung meningkat di acara perayaan puncak keagamaan yang dipadati oleh masyarakat.

“Untuk menjaga agar pelanggan dapat terus berkomunikasi dengan nyaman dan menikmati kualitas terbaik, maka Telkomsel melakukan serangkaian aktivitas seperti menambah kapasitas jaringan dengan menyiagakan Combat 3G dan 4G untuk mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi terutama penggunaan layanan data,” katanya.

Tingginya penggunaan layanan data antara lain dipicu seringnya pengunjung dari sebuah event mengunggah foto dan video aktivitas maupun panorama di lokasi kegiatan ke media sosial serta aplikasi pesan instan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market