Telkomsel Sukses Kawal Event Natal Nasional di Humbahas

Di samping itu, pengunjung juga memanfaatkan layanan data untuk mengakses berbagai informasi dan direktori wisata kuliner, penginapan, dan beragam aktivitas seni dan budaya seru yang bisa dilakukan di lokasi yang dikunjungi.

Optimalisasi jaringan yang dilakukan di kawasan tersebut antara lain membangun base transceiver station (BTS) 4G baru di Humbahas yang mengcover kota Dolok Sanggul dan sekitarnya, meng-upgrade BTS existing menjadi BTS 4G, menambah kapasitas transmisi jaringan, serta memperluas jangkauan jaringan.

Bacaan Lainnya

Di Humbahas layanan Telkomsel 4G LTE dengan kecepatan rata-rata 25 Mbps ini hadir mencakup hingga 80% wilayah di kota Dolok Sanggul. Layanan ini pun didukung oleh 19 Node B (BTS 3G) sehingga pelanggan dapat terus merasakan pengalaman mobile broadband terbaik.

Hal ini menunjukkan komitmen Telkomsel untuk terus menghadirkan layanan mobile broadband di berbagai lokasi.

Selain itu, di sekitar titik utama kegiatan ini, Telkomsel menyiagakan temporary outlet dan mobile GraPARI untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk Telkomsel baik kartu perdana hingga isi ulang pulsa, termasuk mendapatkan layanan informasi produk. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *