Asian Agri Berbagi Kasih Natal

Pendeta K Purba mewakili tokoh masyarakat menyampaikan terimakasih kepada perusahaan yang sangat peduli kepada masyarakat atau umat Nasrani di Desa Gonting Malaha, dimana setiap tahun perusahaan selalu datang untuk berbagi kasih dengan membawa bingkisan Natal.

“Saya mewakili umat Nasrani mengucapkan terimakasih kepada managemen perusahaan yang sudah datang untuk bertatap muka dan membagikan paket Natal. Kami tidak pernah meminta kepada perusahaan, tetapi perusahaan sangat peduli terhadap masyarakat. Kami hanya bisa berdoa semoga dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa atas kebaikan ini dan atas kepedulian perusahaan ini memotivasi kami bertanggungjawab moral untuk ikut menjaga kebun perusahaan dari gangguan. Misalnya, pencurian buah dan lain sebagainya,” cetusnya.

Menurutnya, perusahaan selama ini juga sangat peduli terhadap pembangunan rumah ibadah di Desa Gonting Malaha, baik untuk masjid maupun gereja,.

Kepala Desa Gonting Malaha, Sofian Sitorus merasa bangga berdampingan dengan perusahaan Asian Agri. “Kami sangat bangga dengan perusahaan Asian Agri yang peduli terhadap warga Desa Gonting Malaha. Beberapa hari yang lalu perusahaan juga meresmikan bantuan gedung petani swadaya dan pelatihan petani swadaya. Harapan kita Asian Agri bisa lancar operasionalnya, sehingga produksi bisa meningkat, dan moment moment seperti ini tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Group Manager PT Gunung Melayu / PT Saudara Sejati Luhur, OW Maradat Limbong mengatakan, perusahaan sangat senang bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat untuk berbagi kasih Natal.

“Kita setiap tahun melakukan silaturahmi dengan masyarakat melalui moment perayaan hari besar agama, yaitu Idul Fitri dan Natal. Kita datang dalam bentuk kasih dengan memberikan paket atau bingkisan natal kepada umat kristiani,” kata Limbong.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market