Kado Spesial dari Telkomsel di Tahun Baru

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.com – Dalam menyambut tahun baru 2017, Telkomsel memberikan hadiah kepada pelanggan baru yang mengaktifkan nomor baru dari Kartu HALO, simPATI, Kartu AS maupun Loop dalam rangka memberikan semangat baru bagi pelanggan baru dengan menikmati jaringan terbaik dan inovasi terdepan dari Telkomsel.

Program ini berlaku untuk pelanggan baru yang mengaktifkan nomor Telkomsel tersebut di Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut)

Bacaan Lainnya

Kado berupa bingkisan spesial ditambah bonus paket layanan data yang diberikan kepada dua orang pertama yang mengunjugi GraPARI Telkomsel di Graha Merah Putih Jalan Putri Hijau Medan yang tetap melayani pelanggan selama 24 Jam.

General Manager Sales Region Sumbagut, Nurcahyo Priyadi mengatakan, pihaknya sengaja memberikan apresiasi ini kepada pelanggan yang hadir di malam pergantian tahun. “Hal ini juga sebagai bentuk komitmen bahwa Telkomsel tetap melayani pelanggan di malam tahun baru dengan jaringan terbaik dan terluas,” katanya.

Mengantisipasi layanan kepada pelanggan di malam pergantian tahun, Telkomsel telah memperkuat jaringan dalam rangka menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2017 dengan penambahan BTS dan penguatan jaringan di berbagai titik padat.

Telkomsel melakukan pemantauan ketat 7 x 24 jam terhadap kualitas layanan bagi pelanggan dari Sabang sampai Merauke selama masa libur Natal dan tahun baru 2017.

Hal ini dilakukan guna memastikan agar pelanggan dapat merasakan pengalaman yang optimal dalam menggunakan layanan Telkomsel, terutama di masa-masa terjadinya lonjakan trafik layanan komunikasi seperti saat malam pergantian tahun.

Penambahan dan peningkatan kualitas yang terbanyak dilakukan untuk jaringan 4G LTE sebab saat ini merupakan era digital dengan layanan data sebagai bagian pentingnya.

Saat ini, seluruh kota-kota besar sudah merasakan sinyal 4G dari Telkomsel sehingga ketika pelanggan berkunjung ke berbagai kota, tetap bisa menikmati akse cepat dari jaringan terbaik Telkomsel. (rel/OB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *