Ketut Suhardiono Berharap Pegadaian Medan Lebih Maju Ditangan Nasruddin Dali

OBROLANBISNIS.com – Ketut Suhardiono mengaku sudah selama 3 tahun 4 bulan memimpin di PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan. Selama itu juga pria keturunan Bali ini memiliki sejuta kesan.

Ketut, sapaan akrabnya, mohon pamit dan dibukakan pintu maaf, jika selama ini memimpin di wilayah Sumut -Aceh, ada melakukan kesalahan baik kata maupun perbuatan.

“Saya berharap kedepannya PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan yang akan dipimpin Nasruddin Dali akan lebih baik lagi,” jelasnya.

Ia membeberkan, pada periode II 2016 tercatat pertumbuhan OSL kurang baik. Namun, pertukaran UP di seluruh Indonesia, Kanwil I Medan paling tinggi.

“Jika ingin pertumbuhan OSL baik, maka perputaran UP diperkecil dan mikro diperbesar. Jika mikro dilakukan dari awal tahun, maka rata-rata setahun akan tinggi,” pungkasnya.

Sementara itu, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan yang baru Nasruddin Dali mengungkapkan, jabatan ini merupakan amanah besar yang diberikan oleh perusahaan.

Untuk itu, dirinya memohon dukungan kepada karyawan/pegawai untuk selalu bersinergi demi kemajuan Pegadaian.

“Perusahaan tidak bisa dijalankan oleh satu orang, namun butuh bantuan dari semuanya. Untuk menyatukan 53 kantor di wilayah Kanwil I Medan bukan hal yang mudah, namun dengan satu visi yang sama hal ini akan tercapai,” pungkasnya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market