Ketut Suhardiono Berharap Pegadaian Medan Lebih Maju Ditangan Nasruddin Dali

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.com – Ketut Suhardiono mengaku sudah selama 3 tahun 4 bulan memimpin di PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan. Selama itu juga pria keturunan Bali ini memiliki sejuta kesan.

Ketut, sapaan akrabnya, mohon pamit dan dibukakan pintu maaf, jika selama ini memimpin di wilayah Sumut -Aceh, ada melakukan kesalahan baik kata maupun perbuatan.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kedepannya PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan yang akan dipimpin Nasruddin Dali akan lebih baik lagi,” jelasnya.

Ia membeberkan, pada periode II 2016 tercatat pertumbuhan OSL kurang baik. Namun, pertukaran UP di seluruh Indonesia, Kanwil I Medan paling tinggi.

“Jika ingin pertumbuhan OSL baik, maka perputaran UP diperkecil dan mikro diperbesar. Jika mikro dilakukan dari awal tahun, maka rata-rata setahun akan tinggi,” pungkasnya.

Sementara itu, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan yang baru Nasruddin Dali mengungkapkan, jabatan ini merupakan amanah besar yang diberikan oleh perusahaan.

Untuk itu, dirinya memohon dukungan kepada karyawan/pegawai untuk selalu bersinergi demi kemajuan Pegadaian.

“Perusahaan tidak bisa dijalankan oleh satu orang, namun butuh bantuan dari semuanya. Untuk menyatukan 53 kantor di wilayah Kanwil I Medan bukan hal yang mudah, namun dengan satu visi yang sama hal ini akan tercapai,” pungkasnya. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *