Segera!!! Smartfren Ekspansi hingga Pelosok Daerah

OBROLANBISNIS.com – PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced, terus memperluas jaringan 4G hingga pelosok daerah di wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

Di tahun 2017, Smartfren fokus menambah jaringan 4G di sejumlah area yang masih terdapat layanan 3G. “Jadi, lokasi 3G akan diupgrade menjadi layanan 4G LTE Smartfren,” kata Regional Head North Sumatera PT Smartfren Telecom, Jefry Batubara, Rabu (25/1/2017), di Medan.

Menurut Jefry, Smartfren juga akan melakukan ekspansi dalam sisi market. “Setelah matang dari sisi network, maka tahun ini juga kami akan ekspansi ke pasar secondary city (pinggiran kota),” ungkapnya.

Jefry Batubara mengakui, seluruh jaringan 4G telah tercover di seluruh inti kota wilayah Sumatera Bagian Utara. Mengingat masih terbukanya potensi di pinggiran kota (secondary city), maka Smartfren akan berupaya masuk menggarapnya.

“Potensi di pinggiran kota masih besar. Untuk itu, kita (Smartfren) akan ekspansi ke sejumlah kabupaten hingga masuk ke kecamatan,” bebernya.

Jefry Batubara yakin dan optimis, jaringan 4G LTE Smartfren akan segera masuk hingga pelosok daerah untuk mengcover sesuai kebutuhan masyarakat akan internet. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market