Mau Angpao dari MatahariMall.com | Gunakan Aplikasi LINE di Ponsel Anda

“LINE Indonesia selalu berkomitmen pada inovasi yang didasari oleh insight, kebutuhan pengguna dan budaya lokal, bekerja sama dengan salah satu official account partner MatahariMall.com. Kali ini kami mempersembahkan Bagi-Bagi Angpao khusus untuk pengguna LINE dalam merayakan Tahun Baru Imlek 2017,” kata Ongki Kurniawan Managing Director LINE Indonesia.

Pengguna dapat langsung menambahkan LINE official account MatahariMall.com dan LINE Indonesia untuk mengikuti program ini dan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan total Rp 3 milliar.

Bacaan Lainnya

Melalui program yang bertajuk LINE x MatahariMall.com ini, pengguna LINE mendapatkan kesempatan untuk memenangkan beragam angpao dari MatahariMall.com dengan cara membalas chat dari LINE Indonesia dan mengetik “Angpao” di kolom chat pada periode waktu tertentu yang telah ditentukan.

Dalam program ini, terdapat beragam hadiah seperti voucher MatahariMall.com, LINE Dolls, serta voucher pulsa senilai Rp 25 ribu hingga Rp 1 juta, dengan total hadiah mencapai Rp 3 miliar. Periode program LINE x MatahariMall.com sendiri berlangsung mulai dari 25 – 29 Januari 2017. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *