Nissan GT Academy Kisahkan Perjalanan Prestasi Pembalap Indonesia

Pada masa karantina, mereka mendapatkan bekal teknik balap dan pelatihan pengembangan kepribadian yang baik layaknya pembalap profesional dari seorang mentor pembalap wanita asal Indonesia, Diandra Gautama.

Di episode ketiga yang akan hadir di layar kaca pada hari Minggu, 4 Februari 2017, menampilkan kompetisi sengit yang terjadi pada sesi International Race Camp dimana 6 Juara Nasional berkompetisi melewati berbagai macam tes seperti kemampuan fisik, skill balap mengemudi Nissan GT-R dan mirror circuit Gymkhana dengan para kontestan lain asal dari Filipina, Thailand, Meksiko, Australia, Algeria, Mesir dan Maroko.

“Tahun lalu kami berhasil meraih lebih dari 6 juta pasang mata penonton untuk tayangan reality show Nissan GT Academy 2015. Kami kembali melakukan roadshow ke berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya untuk memperkenalkan reality show Nissan GT Academy kepada masyarakat dengan harapan mampu menembus angka lebih dari 10 juta penonton,” ucap Budi.

Surabaya dipilih menjadi kota penyelenggaraan penayangan eksklusif reality TV show Nissan GT Academy 2016 karena banyaknya peserta kompetisi yang datang dari kota ini, dari total registrasi sebanyak lebih dari 25 ribu peserta.

Reality show Nissan GT Academy 2016 akan ditayangkan sebanyak 6 episode di RCTI mulai 22 Januari 2017, setiap hari Minggu, pukul 13.30 – 14.00 WIB. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market