Monex: Algo Trading Siap Membantu Anda Raih Profit Pasar Trading

OBROLANBISNIS.com – Dunia investasi keuangan mulai dilirik berbagai kalangan. Namun, banyak orang yang masih belum berhasil menangkap peluang bagus dalam pergerakan pasar keuangan.

Pasalnya, pergerakan pasar keuangan sangat cepat dan dinamis dengan harga berubah dalam hitungan sepersekian detik.

Dengan demikian, cara manual tidak mungkin efektif untuk memperoleh peluang-peluang yang berlalu dengan cepat itu. Lalu bagaimana caranya?

Adalah Algo Trading, sebuah Expert Advisor (EA) atau Robot Trading adalah program software yang membantu Anda mengambil peluang trading dari berbagai kondisi pasar dengan cepat, konsisten dan akurat untuk mendapatkan potensi profit.

“EA ini akan menjalankan trading kita secara otomatis,” kata Head of Public Relation PT Monex Investindo Futures, Omegawati dalam siaran persnya, Rabu (8/2/2017).

Menurutnya, untuk memperkenalkan Algo Trading, akan diadakan seminar yang diprakarsai Monex Trading di empat kota di Indonesia, yakni Medan, Surabaya, Jakarta dan Bandung pada 14-17 Februari 2017.

“Dalam seminar itu akan dihadirkan pembicara spesialis Algo Trader, Terence Tan dari Singapura yang merupakan konsultan broker besar dan juga pendiri Terence Trading Academy,” bebernya.

Terence, sambungnya, juga pemegang sertifikasi Chartered Market Technician (CMT), dimana CMT merupakan standar profesional tertinggi bagi analis teknikal.

PT Monex Investindo Futures, terang Omegawati, adalah pemimpin dalam industri berjangka Indonesia, dengan jumlah transaksi terbesar sejak tahun 2007 yang juga telah menerima berbagai penghargaan kinerja dari institusi bursa maupun non bursa.

PT Monex Investindo Futures melayani 13 kota besar Indonesia dengan 16 kantor cabang, berlisensi BAPPEBTI, anggota bursa BBJ dan BKDI, juga merupakan anggota lembaga kliring; KBI dan ICH. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market