Datsun GO+ Panca ‘Pamer’ Ketangguhan dalam Risers Expeditions 2

Dalam ekspedisi ini, risers juga akan diberikan kesempatan untuk bertemu dua local heroes Cirebon, yaitu Inu Kertapati (36) dan Katura AR (58), yang secara aktif mengangkat budaya Cirebon kepada masyarakat nasional maupun internasional.

Inu adalah putra mendiang Sujana Arja, maestro tari Topeng Cirebon, yang mengikuti jejak ayahnya dalam seni dan tari. Sementara itu, Katura dikenal dengan berbagai usahanya dalam melestarikan Batik Cirebon.

“Sejalan dengan nilai-nilai utama Datsun, yaitu Dream, Access, dan Trust, kami ingin terus menyediakan akses yang lebih baik lagi bagi para risers untuk mempelajari budaya setempat, sekaligus mengapresiasi para local heroes yang telah berkomitmen melestarikan budaya dan memberdayakan masyarakat,” tambah Hana.

Dalam ekspedisi ini, Datsun juga akan menyumbangkan buku dan perlengkapan belajar, sekaligus mengadakan kelas Insipirasi bagi para murid di Madrasah Diniyah Khairul Huda di Salem, Brebes. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya Datsun untuk mendukung pendidikan dan pemberdayaan masyarakat ke depannya.

Tahun lalu, Datsun juga telah berhasil menyumbangkan 5.000 buku untuk lebih dari 1.000 anak-anak di setiap daerah yang dikunjungi melalui program DRE 1. DRE 2 telah diselenggarakan di beberapa pulau di Indonesia sejak Agustus 2016 hingga Maret 2017.

Program DRE 2 dimulai di Aceh dan akan berakhir di Makassar. Informasi lebih lanjut mengenai DRE tersedia di situs www.datsun.co.id/dre. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market