60 Tahun BCA #MenjadiLebihBaik

“Seminar ini berisi materi pengembangan diri mengenai tips kemampuan komunikasi yang efektif sehingga menjadi lulusan yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. Diantaranya pentingnya pemahaman mengenai dunia digital saat ini, kemampuan berpikir yang strategis dan kritis, serta kemampuan komunikasi interpersonal. Seminar ini diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa dan mahasiswi, khususnya para penerima Beasiswa Bakti BCA, untuk menjadi generasi muda yang berkualitas yang dapat membanggakan Indonesia,” tambah Rizali.

Sebagai catatan, Program Beasiswa Bakti BCA telah berjalan sejak tahun 1999 di 16 Perguruan Tinggi Negeri dan telah memasuki tahun keempat penyelenggaraannya di Universitas Sumatera Utara. Tahun pertama di tahun ajaran 2013-2014, BCA menyerahkan beasiswa senilai Rp60 juta untuk 5 penerima.

Tahun kedua di tahun ajaran 2014-2015, BCA menyerahkan Rp150 juta untuk 50 penerima beasiswa. Tahun ketiga di tahun ajaran 2015-2016 menjadi Rp150 juta untuk 50 penerima beasiswa. Tahun keempat di tahun ajaran 2016-2017 ini, BCA menyerahkan donasi beasiswa senilai Rp200 juta untuk 50 penerima beasiswa.

“Besar harapan kami Seminar Persiapan Dunia Kerja ini dapat bermanfaat memberikan nilai tambah bagi para mahasiswa, khususnya penerima Beasiswa Bakti BCA, sehingga mereka mampu untuk bersaing menjadi sumber daya manusia yang profesional, ataupun menjadi wirausaha yang kompeten yang turut menyediakan lapangan pekerjaan di Indonesia,” ucap Rizali. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market