Pegadaian Yakin Terus Tumbuh… Tumbuh dan Tumbuh…

Ia mengatakan, rakerwil yang dilaksanakan saat ini guna menindaklanjuti hasil rakernas yang dilaksanakan di Belitung beberapa pekan lalu, dalam mencapai RKAP 2017.

“Tahun 2016 yang lalu kita lalui dengan sangat baik dimana Medan masih dibawah rata-rata Rp 2,47 trilliun per bulannya dan di 2017 diharapkan mencapai Rp 3,25 trilliun perbulan dengan jumlah nasabah 495.000 atau pertumbuhan 105,55%,” ungkap Dali.

Bacaan Lainnya

Dalam raker kali ini, menurut Dali, untuk menyatukan persepsi dalam pencapaian target tahun 2017. “Kita harus cerdas, tegas dan tuntas dengan komitmen yang tinggi semua peserta rakerwil diundang dengan harapan semua target dilalui dengan pertumbuhan yang baik,” ucapnya.

Dali membeberkan, selama 1 bulan berdinas di Kanwil I Medan, sudah 20 cabang yang dikunjungi. “Hasil pengamatan saya, para Pimpinan Cabang (Pincab) punya semangat dan solid dengan harapan Kanwil I Medan bisa melalui target tahun 2017,” cetusnya.

Kehadiran Direksi kali ini, harap Dali, akan membawa ‘angin surga’ untuk memompa semangat para Pincab dalam meningkatkan layanan dan kinerja agar terus tumbuh, tumbuh dan tumbuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *