Anda Punya Smartphone 4G | Ganti Simcard Lama ke USIM Gratis

OBROLANBISNIS.com – Telkomsel telah menghadirkan kecepatan internet terbaru super cepat dan stabil di layanan 4G LTE untuk browsing, chatting, streaming dan aktivitas berselancar di dunia maya lainnya.

Untuk bisa menikmati layanan teknologi selular generasi keempat ini, pelanggan harus menggunakan smartphone yang sudah mendukung layanan 4G dengan memakai simcard 4G LTE.

“Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, harus menggunakan smartphone yang sudah mendukung layanan 4G dengan memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM atau simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi,” ungkap GM Sales Region Sumbagut, Nurcahyo Priyadi.

Kehadiran Telkomsel 4G LTE diharapkan akan mampu mengakselerasi pertumbuhan di berbagai bidang, sejalan dengan upaya pemerintah di era yang baru ini.

Ketersediaan 4G LTE dapat membuka dan mempercepat akses terhadap lebih banyak lagi informasi, sehingga diharapkan akan mampu meningkatkan produktivitas masyarakat, membentuk gaya hidup digital dan mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia khususnya di kota Medan.

Untuk layanan 4G LTE ini, memerlukan tiga layanan yang harus dipenuhi yakni jaringan (network), handset dan USIM terbaru untuk simcard 4G LTE.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market