Anda Punya Smartphone 4G | Ganti Simcard Lama ke USIM Gratis

Bagi pelanggan Telkomsel yang memiliki smartphone dengan dukungan 4G LTE, baik Pascabayar (kartuHalo) maupun Prabayar (simPATI, KartuAs dan LOOP) cukup menukarkan simcard-nya dengan USIM secara gratis tanpa harus mengubah nomor yang mereka miliki saat ini.

“Kita mengajak pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati layanan internet super cepat dan stabil 4G LTE untuk segera mengganti simcard-nya secara mandiri dengan terlebih dahulu menukarkan USIM 4G pada smartphone corner atau melalui MyGraPARI di graPARI yang menyediakan mesin MyGraPARI atau melakukan upgrade SIM Card ke 4G secara cepat dan mengunjungi graPARI terdekat. Sangat banyak manfaat yang pastinya akan dinikmati pelanggan yang menggunakan layanan 4G LTE Telkomsel,” jelas Cahyo.

Dengan menikmati layanan 4G LTE akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan dalam menikmati berbagai aktivitas yang erat dengan digital lifestyle seperti akses video streaming dan musik dengan kualitas yang lebih baik dan waktu tunggu yang lebih cepat, serta menikmati game online tanpa adanya delay dengan kualitas gambar HD (High Definition).

Selain itu, download/upload file juga dapat dilakukan lebih cepat, melakukan video conference dengan kualitas koneksi dan gambar yang lebih jernih dan mengakses data di cloud dengan lebih cepat. Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di kota Medan dalam menikmati jaringan 4G, Telkomsel menggelar eNode-B yang mencakup hampir 100% kota Medan, termasuk sejumlah pusat keramaian di kota Medan, termasuk kota-kota di daerah kabupaten. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market