Pertamina Kirim Bantuan Banjir Sumbar

OBROLANBISNIS.com – PT Pertamina (Persero) mengirimkan bantuan untuk para korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Limapuluh Kota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Bantuan tahap awal tersebut diserahkan Allan Cipta Wijaya perwakilan Pertamina Branch Sumbar – Riau yang diterima langsung Bupati Lima Puluh Kota, Irfendi Arbi di Posko Utama, Minggu (5/3/2017).

Bantuan Pertamina yang disalurkan berupa Selimut (250 lembar), air mineral (50 dus), sarden (10 dus), mie instant (50 dus), beras (300 kg) dan telur (1000 butir).

Bupati mengapresiasi bantuan yang diserahkan Pertamina. “Terimakasih atas kepedulian Pertamina, bantuan ini akan kami salurkan segera,” kata Bupati.

Bantuan yang diserahkan ini merupakan bantuan tanggap darurat dari Pertamina yang disalurkan melalui kantor Branch Manager Sumbar Riau. Untuk seterusnya direncanakan akan ada bantuan tahap lanjut, bergantung kepada kebutuhan di lapangan.

Hingga saat ini, penyaluran BBM di kawasan bencana tetap berlangsung normal. Upaya distribusi BBM tetap diprioritaskan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk 2 SPBU yang berada di lokasi bencana yaitu SPBU 14.262.565 kecamatan Tanjung Bolik dan SPBU 14.262.593 kecamatan Pangkalan Kabupaten Lima Puluh Kota yang tetap beroperasi normal. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market