Smartfren Rilis Kartu Perdana 4G GSM+ Berlimpah Bonus Kouta Internet

OBROLANBISNIS.com – PT Smartfren Telecom, Tbk (Smartfren) sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced merilis produk terbarunya.

Produk itu berupa kartu perdana 4G Gaya Semau-Mu yang disingkat dengan GSM+, sebuah starter pack yang sudah dapat digunakan pada smartphone 4G LTE dari berbagai merk yang telah di-support band 5 dan 40.

Menurut Regional Head North Sumatera Smartfren Telecom, Jefry Batubara, kartu 4G GSM+ hadir sebagai bukti bahwa layanan Smartfren 4G LTE dapat digunakan di semua handset 4G LTE GSM, yang tersedia di pasaran mulai dari entry level class hingga premium class.

“Ada 5 produsen handset smartphone 4G LTE ternama yang telah dapat mensupport Smartfren. Adalah Samsung, Lenovo, Oppo, Motorola dan Evercross,” katanya, Selasa (14/3/2017).

Jefry menambahkan, dalam starter pack Smartfren 4G LTE telah tersedia berlimpah bonus. Setiap pembelian kartu perdananya akan mendapatkan bonus aktivasi 3 GB, bonus isi ulang pertama 10 GB dan bonus gratis internet setahun 2GB setiap bulan.

“Semua bonus berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam. Jadi, total bonus yang diberikan 37 GB selama setahun,” ujarnya.

Untuk mendapatkan kartu Smartfren 4G GSM+, konsumen dapat mendatangi galeri Smartfren dan outlet serta toko HP yang berpartisipasi. “Jika konsumen melakukan isi ulang minimal Rp 60.000 setiap bulannya, maka akan langsung mendapatkan bonus kuota data sebesar 2 GB. Kartu Smartfren 4G GSM+ di HP 4G pelanggan, lalu unduh aplikasi My Smartfren,” ungkapnya.

Untuk smartphone Samsung yang dapat mempergunakan jaringam 4G LTE Advanced Smartfren adalah Samsung Note 5, Samsung S series, Samsung A series dan Samsung J series.

Lenovo: Vibe K5 dan K5 Plus, K6 Power dan Note, A6010. Oppo: A39, F1 Plus. Sementara untuk Motorola Z series yang dapat mensupport Smartfren. Untuk informasi lebih lengkap mengenai perangkat tersebut konsumen dapat mengunjungi www.smartfren.com,” pungkasnya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market