Asian Agri Siap Dukung Program Pelalawan EMAS

Dirjen Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Ir Muhammad Hudori MSi mengungkapkan, Musrenbang ini sebagai rangkaian kegiatan perencanaan pemerintah daerah untuk menunjang pencapaian 10 prioritas utama nasional dan 30 program prioritas Pelalawan EMAS.

Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan menyatakan, Musrenbang ini dilakukan untuk menghindari bantuan atau hibah yang diberikan kepada individu tertentu tanpa adanya musyawarah dengan masyarakat. Dalam melakukan RPJBD (Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah) yang menjadi kendala klasik adalah kekurangan anggaran.

“Masih terbatas anggaran pemerintah berdampak dari tidak maksimalnya pembangunan daerah di berbagai sektor. Oleh karenanya, pemerintah berharap dukungan dari swasta melalui pihak perusahaan untuk ikutserta berperan dalam menyukseskan pembangunan Kabupaten Pelalawan,” ucap Wabup.

Menurut Wabup, selama ini kontribusi perusahaan di Kabupaten Pelalawan sudah sangat baik. “Dalam Musrenbang diharapkan adanya sinkronisasi program antara pemerintah dan perusahaan. Diharapkan kontribusi perusahaan terus berlanjut dengan kualitas yang lebih baik dan kuantitas yang lebih banyak,” ujarnya seraya mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah berkontribusi di Kabupaten Pelalawan, khususnya 10 PT (Perseroan Terbatas) yang tadi menerima Penghargaan.

Sementara itu di tempat terpisah, Head Sustainability & CSR Asian Agri, Welly Pardede yang dikonfirmasi awak media, Kamis (16/3/2017), menyampaikan, terimakasih atas atensi Pemkab Pelalawan yang telah memberikan reward CSR kepada Asian Agri.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market