Promo MiFi Telkomsel Cash Back hingga 200 Ribu

Dalam program ini, tersedia dua tipe MiFi 4G, yakni produk Huawei dan SpeedUp. Untuk MiFi 4G Huawei bisa didapatkan di blanja.com, jd.id, bhinneka, blibli dan tokopda, Grapari dan toko IT terdekat Sedangkan untuk MiFi 4G SpeedUp hanya tersedia di blanja.com.

Sedangkan untuk pembelian bisa mengunjungi laman telkomsel.com/mifi
Untuk bisa mendapatkan cash back dari pembelian paket bundling MiFi 4G, pelanggan cukup menukarkan 1 poin sebagai kode voucher dengan akses *700*345# atau melalui MyTelkomsel Apps.

Apabila berhasil, pelanggan akan mendapatkan SMS balasan berupa kode voucher yang digunakan belanja pada di blanja.com. Lalu masukan kode voucher pada kolom pembayaran dan akan mendapatkan Rp 100rb untuk 600 pembeli pertama.

Dengan pembelian paket bundling MiFi 4G pelanggan akan mendapatkan full kuota 24 jam 14 GB secara gratis yang berlaku sebulan. Untuk paket perpanjangan selanjutnya tersedia tiga paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga terjangkau yang berlaku 30 hari, yakni paket Lite dengan kuota 10 GB dengan harga Rp 75 ribu, paket Medium 20 GB dengan harga Rp 125 ribu, dan paket 30 GB dengan harga Rp 200 ribu.

Cara membeli paketnya juga cukup gampang, bisa melalui aplikasi MyTelkomsel. Dengan paket MiFi 4G Telkomsel, pelanggan bisa berselancar ria, baik untuk update status di akun media social, nonton video, ataupun hanya sekedar browsing. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market