1 April Peringatan HUT Pegadaian ke 116

OBROLANBISNIS.com – Menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Pegadaian (Persero) ke 116 yang jatuh pada 1 April ini, internal Kanwil I Medan menggelar berbagai perlombaan.

Perlombaan yang akan dipertandingkan untuk PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan berupa futsal, badminton, upacara bendera, catur, gaplek, dan tenis meja, lomba merias wajah, lomba literasi, lomba cerdas cermat, tennis lapangan, karaoke dan employe gatthering dan lainnya, yang diikuti seluruh Pimcab, Pengelola unit, karyawan/ti se-Kota Medan.

Bacaan Lainnya

HUT ke 116 ini mengambil tema ‘Koordinasi Kuat Produktivitas Meningkat’, diharapkan dapat memperkuat koordinasi internal dalam rangka meningkatkan produktivitas perusahaan, demi terciptanya keseragaman.

Kepala Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Lintong Parulian Panjaitan mengimbau seluruh outlet untuk memasang hiasan serta penyediaan makanan ringan secara gratis untuk nasabah.

“Kantor wilayah mengimbau seluruh cabang maupun outlet untuk memasang atribut dan sarana promosi Pegadaian sesuai dengan standar branding perusahaan melalui media spanduk, umbul-umbul, flag chain dan sebagainya,” beber Lintong. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *