Kehadiran Hotel Kanasha Bakal Menarik Kunjungan Wisatawan

OBROLANBISNIS.com – Geliat industri perhotelan di ibukota Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mulai tumbuh. Dengan hadirnya Hotel Kanasha akan menarik wisawatan datang ke Sumut.

Hal itu menjadi harapan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi saat meresmikan Hotel Kanasha yang berada di tengah-tengah kota Medab.

“Medan gudangnya kuliner. Hotel Kanasha ini lokasinya stategis dan dekat dengan even Ramadhan Fair yang setiap tahunnya digelar di antara Masjid Raya Al Mashun dan Istana Maimoen yang bersejarah,” cetus Gubernur Erry usai meresmikan Hotel Kanasha yang terletak di Jalan Dolok Sanggul persis dibelakang Hotel Garuda Plaza Medan, (27/3/2017).

Erry mengingatkan manajemen hotel, selalu berpegang pada budaya timur yang dikenal dengan keramah-tamahannya dan sopan-santunnya dalam melayani tamu.

“Tamu adalah raja. Layani tamu dengan baik. Semoga industri perhotelan semakin paten,” pesan Erry seraya menambahkan, dengan menerapkan konsep syariah, hotel ini tentunya diharapkan mampu bersaing dengan hotel sekelasnya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market