Sensasi Baru Berselancar dengan Opera Mini di Android

Beberapa fitur terkini pada Opera Mini baru lainnya adalah:

  • Kompresi untuk laman yang disimpan – Khawatir tidak cukup ruang untuk browsing offline? Nah, sekarang pengguna tidak perlu khawatir karena mereka dapat menyimpan laman lebih untuk penggunaan offline. Teknologi kompresi unik dari Opera Mini sekarang diperluas untuk fitur penyimpanan laman sehingga ukuran laman yang disimpan akan menjadi sekecil 10% dari ukuran aslinya. Fitur ini memastikan pengguna menyimpan laman yang berisi konten penting yang diinginkan.
  • Dukungan untuk video boost saat menggunakan mode Ekstrim – Video boost adalah teknologi kompresi yang mengurangi hingga 50% dari konsumsi data saat menonton video. Anda mendapatkan semua video yang biasanya Anda inginkan dengan penggunaan data yang sedikit dan memuat video lebih cepat. Jika Anda berada pada jaringa nirkabel (wi-fi) yang pada, Anda dapat mengaktifkan mode ekstrem untuk mempercepat koneksi yang lambat saat berada di cafe shop dan memuat video lebih cepat.
  • Menu lengkap bar notifikasi Facebook di Android – Sekarang Opera Mini mampu memberikan pengguna akses tercepat ke notifikasi Facebook tanpa harus membuka aplikasi lain. Setelah mengaktifkan bar notifikasi Facebook, pengguna cukup menarik bagian atas layar ponsel Android untuk mendapatkan menu lengkap Facebook beserta notifikasi.

Opera Mini baru sekarang tersedia di Google Play Store. Anda bisa mengunduhnya gratis di
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.opera.mini.native. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *