HUT ke 116 Pegadaian Dirayakan Bersama Rakyat

OBROLANBISNIS.com – Pegadaian memperingati hari ulang tahun ke 116 pada tanggal 1 April 2017. Peringatan HUT tersebut dilakukan di Kantor Pusat maupun Kantor – kantor Wilayah PT Pegadaian (Persero) di Seluruh Indonesia.

Rangkaian kegiatan diawali dengan upacara bendera dan dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial yang merupakan bentuk Corporate Social Responsibilty (CSR).

Bacaan Lainnya

PT Pegadaian memilih kantor Wilayah Semarang sebagai penyelenggara peringatan HUT secara Nasional karena Kantor Wilayah Semarang merupakan salah satu Kanwil dengan Kinerja terbaik. Pemilihan tempat penyelenggaraan peringatan dan perayaan Hari Ulang Tahun di Kantor Wilayah yang memiliki Kinerja terbaik tersebut diharapkan mampu merangsang unit-unit kerja PT Pegadaian mencapai kinerja yang optimal.

Dalam kegiatan HUT di Semarang, Direksi dan Jajaran Komisaris PT Pegadaian hadir dalam upacara bendera yang dilaksanakan di halaman Hotel Pesonna Depok Semarang dan dilanjutkan dengan kegiatan sosial berupa operasi katarak gratis serta penyerahaan bantuan kepada beberapa Panti Asuhan.

Selanjutnya, acara perayaan dilakukan di Kota Solo dengan menyelenggarakan Pesta Rakyat dan jalan sehat bersama masyarakat Solo. “Tahun ini perayaan HUT Pegadaian melibatkan ribuan warga dan UMKM. Ini merupakan apresiasi kami kepada masyarakat yang terus memanfaatkan produk-produk Pegadaian. Tanpa kepercayaan dari masyarakat, tentu Pegadaian tidak akan tumbuh dan berkembang sampai usia lebih satu abad. Kami juga akan terus melakukan inovasi agar dapat terus menyesuaikan dengan kebutuhan
masyarakat maupun perkembangan teknologi,” kata Direktur Utama PT Pegadaian (Persero), Riswinandi, dalam siaran persnya yang diterima, (31/3/2017).

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero), Damar Latri Setiawan selaku ketua panitia menyampaikan, Pegadaian juga memberikan bantuan sosial berupa pemberian 116 gerobak angkringan kepada UMKM, kursi taman di sekitar Mangkunegaran dan tenda di night market Ngarsopuro. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *