Peran Smartfren Mencerdaskan Indonesia Lewat Internet dengan Jaringan 4G LTE

OBROLANBISNIS.com – PT Smartfren Telecom, Tbk (Smartfren), perusahaan telekomunikasi berkualitas 4G LTE Advanced, mencoba lebih dekat lagi dengan penggunanya, sekaligus mengedukasi manfaat jaringan 4G LTE, melalui event Community Gathering bersama Blgger dan komunitas Smartfren.

Di era digital saat ini, informasi sangat mudah didapatkan serta arus informasi yang cepat membuat penggunanya harus berhati-hati menyeleksi informasi yang diterima, terlebih dengan banyaknya pemberitaan palsu yang beredar belakangan ini.

Bacaan Lainnya

Dengan event 4G untuk Kota Medan, Smartfren mengajak para penggunanya untuk memanfaatkan internet dan kemudahan mendapatkan informasi untuk hal-hal yang positif. Jika digunakan untuk hal positif, internet bisa membuat kita lebih ‘kaya’ dan bisa dimanfaatkan untuk menyebarkan inspirasi serta semangat kepada orang lain.

Untuk di Medan, event ini berlangsung, Sabtu (22/4/2017) di Bhineka Society Medan, menghadirkan Din Afriansyah yang berprofesi sebagai Blogger serta Digital Enthusiast. Din Afriansyah akan bercerita tentang pengalamannya sebagai Blogger untuk dapat terus berperan menyebarkan berita atau informasi positif di tengah banyaknya berota hoax.

Selain itu, Smartfren juga menghadirkan Gilang Pamenan, pembicara dari tim produk Smartfren, yang akan berbagi cerita tentang bagaimana Smartfren 4G LTE Advanced sebagai ‘enabler’ yang positif untuk masyarakat di Indonesia.

Tidak hanya community gathering, Smartfren juga mengadakan Blog Competition dengan tema ‘Saatnya Berperan Mencerdaskan Indonesia Melalui Internet’. Lewat kompetisi blog ini, Smartfren 4G LTE Advanced mengajak para peserta untuk menuliskan pengalaman seru dan tindakan positif mereka yang bisa menginspirasi Indonesia dalam memanfaatkan internet atau hal apa yang akan mereka lakukan untuk mencerdaskan Indonesia lewat internet. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *