Wiraland Segera Bangun Bisnis Apartemen di Inti Kota Medan

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.com – Sukses dalam pengembangan bisnis properti di sekitar Kota Medan, Wiraland, salah satu developer perumahan ternama di Sumatera Utara (Sumut), dalam waktu dekat ini akan membangun apartemen di pusat-pusat inti kota Medan.

Director of Sales Wiraland Property Group, Jenny Lok mengatakan, Wiraland bakal menggebrak pasar properti di ibukota Sumut. “Rencananya akan segera dibangun di bulan Juli 2017, bisnis apartemen di pusat inti Kota Medan,” ujar Jenny Lok kepada awak media usai penandatangan kerjasama antara Wiraland dan FiberStar, Senin (15/5/2017).

Bacaan Lainnya

Jenny membeberkan, lokasi yang menjadi pilihan pembangunan apartemen bertingkat untuk hunian masyarakat. “Lokasi pembangunan apartemen yang dipilih Wiraland berada pada daerah eks bandara Polonia dan sekitaran Pulo Brayan,” beber Jenny.

Menurutnya, pasar bisnis properti di Kota Medan masih terbuka luas, mengingat jumlah penduduknya yang relatif besar dan juga hunian tempat tinggal menjadi kebutuhan hidup bagi masyarakat.

Jenny Lok kembali menambahkan, konsep dan grand desain bisnis apartemen yang segera dibangun Wiraland telah siap, namun pihaknya masih melakukan proses perizinan. “Pastinya Juli ini kita akan bangun hunian apartemen,” cetusnya.

Sementara Commerce Director FiberStar, Thomas Dragono menyebutkan, Wiraland Property Group adalah salah satu grup pengembang raksasa yang lihai membaca peluang ini
dan serius dalam menggarap properti di Medan.

“Kerjasama yang telah disepakati dengan Wiraland merupakan peluang bagi FiberStar. Seluruh bisnis properti milik Wiraland akan dilengkapi jaringan fiber optik. Inilah komitmen FiberStar dalam
mewujudkan Smart Community/Smart Neighborhood di seluruh kawasan Wiraland,” ucapnya didampingi Head of West Region FiberStar, Ade Roy Siagian. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *