Mau Ketemu Aura Kasih di Plaza Millenium? Hanya di Booth Smartfren

OBROLANBISNIS.com – Andromax, salah satu smartphone 4G LTE berkualitas dengan harga terjangkau memberikan kesempatan kepada para pelanggannya untuk bertemu, berfoto, dan mendapatkan tanda tangan ekslusif dari Aura Kasih.

Caranya cukup mudah. Pelanggan cukup membeli Mifi maupun Andromax 4G LTE di booth pameran Andromax yang ada di pelataran parkir Plaza Millenium, Jalan Kapten Muslim mulai dari tanggal 16 – 18 Juni 2017.

Bacaan Lainnya

“Hanya 300 orang pelanggan yang membeli Mifi maupun Andromax berkesempatan untuk meet & great
bersama Aura Kasih,” kata Regional Head Northern Sumatera PT Smartfren Telecom, Jefry Batubara.

Ia mengatakan, acara meet and greet bersama Aura Kasih akan diadakan pada Minggu 18 Juni 2017 mulai pukul 10.00 sampai 18.00 WIB.

“Mengapa Aura Kasih yang kami hadirkan? Kami melihat Aura Kasih dapat menjadi gambaran bagi para pengguna Andromax yaitu para generasi muda yang kreatif, profesional, serta energik,” ujarnya.

Selain itu, setiap membeli Mifi maupun Andromax pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

“Hadiah yang kita sediakan ada kompor gas, sepeda, magic com, blender dan lainnya. Kita juga menyediakan souvenir menarik untuk para pelanggan kita,” jelasnya.

Andromax juga memberikan beragam hadiah bagi mereka yang mengunggah fotonya bersama Aura Kasih di Twitter ataupun Instagram.

“Syaratnya foto yang diunggah disertai #SmartfrenMeetTheArtist mention akun resmi Twitter dan Instagram Smartfren yaitu @smartfrenworld, lalu mention dua teman kamu. Foto yang terpilih akan langsung mendapatkan hadiah menarik dari Smartfren,” pungkasnya.

Sementara, salah satu pengunjung bernama Nicolas Saragih mengaku, telah lama menggunakan Smartphone Andromax. “Selain harganya terjangkau, kualitasnya tidak kalah dengan HP merk lainnya,” jelasnya.

Selain itu, kata Nico, jaringan Smartfren memberikan kemudahan dalam berkomunikasi. “Jaringan 4G Smartfren telah menyebar ke pelosok di Indonesia, khususnya Sumatera Utara. Pokoknya jaringan Smartfren tidak mengecewakan,” pungkasnya. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *