GrapaPARI Telkomsel Hadir di Padang Sidempuan

OBROLANBISNIS.com – Telkomsel meresmikan kantor baru graPARI Padang Sidempuan yang diresmikan oleh Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko. GraPARI Padang Sidempuan hadir lebih nyaman di tengah Kota Padang Sidempuan sehingga lebih mudah di jangkau oleh pelanggan.

Vice President Sales And Marketing Area Sumatera, Erwin Tanjung mengatakan, di kantor graPARI yang baru ini, pelanggan dapat menikmati layanan dengan mudah akan dapat melakukan berbagai aktivitas seperti upgrade ganti kartu USIM (simcard 4G LTE) langsung aktif, pembayaran tagihan kartuHalo, pembelian isi pulsa menggunakan kartu kredit atau kartu debit, informasi profil pelanggan, aktivasi fitur dan Value Added Services, registrasi kartuHalo, ganti kartu hilang dan lainnya.

Sesuai dengan visi untuk bertransformasi menjadi digital company, Telkomsel secara berkala melakukan perubahan interaksi layanan dari media legacy (GraPARI dan Call Center) ke media digital (Selfcare & Ecare).

Saat ini, seluruh Provinsi Padang Sidempuan telah dilayani oleh lebih dari 1900 BTS, dimana 50% diantaranya merupakan BTS 3G. Ditambah lagi saat ini masyarakat Padang Sidempuan juga sudah bisa menikmati akses internet berkecepatan tinggi terbaik dari 4G LTE Telkomsel yang sudah tersebar di kota Padang Sidempuan.

Pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai produk dan layanan Telkomsel serta menyampaikan masukan dan keluhan dapat pula menghubungi Telkomsel melalui saluran layanan pelanggan lainnya, yaitu dengan mengunjungi pusat layanan permanen tatap muka GraPARI, atau customer touch point digital yaitu Web MyTelkomsel, bisa juga melalui twitter: @Telkomsel, facebook: Telkomsel dan email: cs@telkomsel.co.id, chatting: tsel.me/tselchat, serta call center Caroline di 133 (kartuHalo), 188 (simPATI, Kartu As, Loop), 357 (Mitra Recharge – Mkios, Dealer, Bank), 08071811811 (untuk akses dari PTSN & operator lain, dengan tariff lokal atau sesuai tariff operator), dan +628110000333 (pelanggan Telkomsel di luar negeri).

Selain itu, Telkomsel juga melakukan kegiatan roadshow Ramadhan serta buka puasa bersama Anak Negri panti asuhan, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah. Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Di samping melakukan berbagai kegiatan kepedulian sosial, jajaran manajemen Telkomsel juga meninjau beberapa titik lokasi beroperasinya infrastruktur jaringan base station controller (BSC) maupun base transceiver station (BTS), serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel selama periode Ramadhan dan Idul Fitri.

Di sisi pelayanan, Telkomsel menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi POI yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga. Selain itu seluruh channel pelayanan existing Telkomsel juga diharapkan dapat berfungsi maksimal selama Ramadhan dan Lebaran, di antaranya 116 GraPARI, 189 Mobile GraPARI, 15 unit layanan digital self-service MyGraPARI dan 266 Branch Office (Telkomsel Distribution Center). Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market